Resep Cara Membuat Kue Bolu Panggang Enak Dan Lembut

Baca Juga

Resep Cara Membuat Kue Bolu Panggang Enak Dan Lembut  – Baik kali ini cahaya resep akan memberikan sedikit informasi buat anda yang lagi mencari resep bolu panggang. Kue bolu merupakan makanan cemilan yang memiliki rasa manis, lembut dan enak. Jadi  begitu banyak orang yang suka apalagi anak-anak. Rasa yang enak pada kue bolu panggang memang tidak diragukan lagi karena bahan – bahan didalam adonan itulah yang menyebabkan rasa enak pada kue ini.   Selain itu bolu panggang juga memiliki rasa yang empuk dan lembut saat dimakan. Anda juga bisa baca Resep Cara Membuat Donat Empuk dan  Cara Membuat Es Cendol Tepung Beras Spesial Yang Enak

Cara Membuat Kue Bolu Panggang Yang Enak Sebetulnya tidak sulit seperti yang anda bayangkan. Buat anda yang belum tau Resep Bolu Panggang jangan kuatir karena cara membuat bolu panggang tidak memerlukan waktu yang begitu lama ko. Selain itu bahan yang digunakan juga cukup mudah didapatkan. Jadi anda jangan ragu untuk membuat bolu panggang sendiri dirumah.

Untuk mendapatkan resep bolu panggang lembut  yang sempurna, usahakan saat mau memanggang bolu, cetakan nya di olesin dulu dengan margari dan taburin tepung terigu sedikit saja pada cetakanya. Untuk lebih jelasnya silakan anda simak Resep Cara Membuat Kue Bolu Panggang Enak Dan Lembut berikut ini:

Cara Membuat Kue Bolu Panggang Lembut


Resep Cara Membuat Kue Bolu Panggang Enak Dan Lembut
Resep Kue Bolu Panggang


Bahan-bahan Kue Bolu Panggang :
  • 200 gram Terigu berprotein tinggi
  • 8 btr Telur
  • 200 grm Gula pasir
  • 1 sdt Tbm ( cake emulsifier )
  • 1 sdt Vanili
  • 1/5 sdt baking powder
  • 200 gram Margarin yang dilelehkan hingga mencair

Cara Membuat Kue Bolu Panggang Enak Dan Lembut 


  1. Siapkan wadah untuk memasukan bahan yang akan di kocok seperti telur, gula, tbm dan jangan lupa masakan vanili. Kocok bahan-bahan tersebut sampai mengembang.
  2. Selanjutnya silakan anda masakan tepung terigu kedalam bahan kocokan yang sudah mengembang tadi, aduk lagi sampai benar benar merata.
  3. Lalu anda tambahkan margarine cair jangan lupa aduk-aduk sampai merata. Diamkan seberapa menit sampai adonanya aga mengembang.
  4. Setelah itu anda siapkan loyang olesin mardarin dan taburi terigu sedikit, agar tidak lengket. Selanjutnya tuang adonan keloyang Bila sudah, tinggal masukan oven.
  5. Usahakan suhu yang digunakan untuk menghasilkan kue bolu supaya matang sempurna yaitu 180°C. Tunggu 20-30 menit kue bolu panggang siap untuk di angkat. Dan cek lagi apa benar-benar sudah matang bolu nya, siapa tau bolu belum matang sempurna jadi bisa anda masukan oven lagi.
  6. Kalo sudah matang sempurna bisa anda angkat dan bisa anda potong  sesuai selera kue bolu panggang.
  7. Sajikan bersama keluarga tercinta.

Mudahkan Cara Membuat Kue Bolu Panggang Yang Enak Dan Lembut seperti ini??? Nah, sekarang silakan anda praktekan Resep Kue Bolu nya dirumah pasti anda bisa. Baca Juga artikel lainya : Resep Cara Membuat Opor Ayam Bumbu Kuning Yang Enak 

Demikianlah informasi resep kue dari kami mengenai Resep CaraMembuat Kue Bolu Panggang Enak Dan Lembut ini, semoga bisa bermanfaat buat anda. Tak lupa kami ucapakn terimakasih atas kunjunganya. 

0 Response to "Resep Cara Membuat Kue Bolu Panggang Enak Dan Lembut"

Post a Comment